Selamat Datang

Rabu, 27 April 2011

Cristiano Ronaldo: Tak Mungkin Real Madrid Tanpa Gelar

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan, los Blancos merupakan salah satu klub terbaik di dunia, dan menilai tidak mungkin bakal paceklik gelar juara dalam dua atau tiga tahun.

Madrid akan berhadapan dengan Barcelona pada akhir pekan ini. Ronaldo mengakui dirinya siap memberikan yang terbaik untuk menghidupkan peluang tim besutan Jose Mourinho itu dalam memburu gelar juara. Madrid saat ini tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Ronaldo telah melesakkan 28 gol, dan berusaha untuk menambah jumlahnya di pertandingan nanti.

“Kami adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan saya tidak berpikir Madrid akan paceklik gelar dalam dua atau tiga tahun,” ujar Ronaldo kepada Il Corriere dello Sport.

Madrid akan menjalani empat duel el Clasico melawan Barcelona dalam tiga pekan. Pertemuan pertama pada akhir pekan ini di La Liga. Pekan berikutnya di ajang Copa del Rey, dan dua lagi di Liga Champions. Walau tekanan sangat tinggi, Ronaldo merasa tidak terganggu.

“Saya tidak merasa khawatir. Kenyataannya, saya sangat antusias. Ini merupakan momen dimana Anda memenangi segalanya, atau berakhir dengan tangan hampa,” kata Ronaldo.

“Saya selalu ingin mencetak gol, dan bermain bagus untuk membantu tim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar